Jumat, 30 Maret 2012

Penyesalan Selalu di Belakang =((

Haiii lama ga nge-blog nih :'D. Flashback yuk ke masa-masa SD kelas 6 :'D. Aku dulu punya temen cowok singkat aja namanya " R " aku suka dia sejak kelas 1 SD, bahkan TK #ehh namanya juga cinta monyet yah mau gimana hehehe :'D Perjalanan cintaku pun ga mudah banyak rintangan tapi aku tetep berjuang, singkat cerita aku udh kelas 6 SD nih disini aku bener-bener mati-matian ngejar dia, tapi dia malah jadian sama cewek lain sebut aja namanya " S " sakit rasanya penantian udah lama eh malah ga ada rasa apa-apa ke aku tapi, mereka putus di tengah jalan ternyata si S suka sama cowok lain. Disitu kita mulai PDKT #eaeaea lama bangeeettt aku nyangka akhirnya dia ada rasa sama aku, tapi waktu itu aku juga bimbang antara 2 pilihan akhirnya pun aku memilih pilihan yang ke 2. Akhirnya aku mutusin buat kirim surat ke dia dan aku kasih ke temen aku yang namanya fachrul, akhirnya dia ga terima sm keputusanku, dia marah sampai hari perpisahan SD. Disitu rasanya sakit ! sampai sekarang aku msh ga bisa ngelupain dia yaAllah, Novi emang salah udh milih yg ke 2 sekarang Novi baru sadar kalo ternyata Novi sayangnya sama R yaAllah, dan lebih sakitnya ketika hari ini aku contact2an lg sama dia eh dia bilang :
R: Nov kenal sama anak yang namanya ZP ?
N: Kenal, kenaps? naksir yah cieecieee :'D
R: Anaknya kalo di sekolah gimana nov? udh pacaran kok...

Dari situ aku langsung ngerasa #jleebb dia ga sadar kah, yg di ajak omong ini mantan apanya? dan dia ga tau kan kalo sebenernya aku masih Sayang sama kamu ! Sakit banget ! mungkin sekarang aku punya 01, tapi hati ini gabisa boong kalo aku masih sayang sama kamu ! Dunia memang sempit ! temen sendiri aja bisa kenal sama temen kita ! Sekarang aku bener2 nyesel ninggalin kamu ! maaf atas semua kelakuanku dulu, maaf udh ngecewain kamu ! MAAF BANGET ! dan berharap kamu cepet putus sama ZP ! SAKIT !
- Bagi yang merasa silahkan baca -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar