Selasa, 10 April 2012

Bisma Karisma

Bisma Karisma pertama liat waktu di acara IMB2 di Trans TV, pertama sih bingung ini siapa ya namanya? keren banget ! pertama ngira tuh namanya kak morgan eh ternyata salah -,- Akhirnya aku nge google deh " Search - SMASH " nah! ini ada yeayyy ternyata namanya Bisma :'D dan dari situ pun aku mutusin buat jadi Bismaniac seneng gitu rasanya :'D ga lama aku gabung di sebuah akun twitter fansbase Smash disitulah aku mulai kenal lebih deket sama personil SMASH sampe akhirnya dapet followback ga nyangka speechles :'D tapi kak bisma belum followback :-( paling cuman ada 5butir yang udh followback. Bisma, 5 kata yg buat aku selalu semangat dalam menghadapi hari2ku :'D Idola yg bisa jadi motivator bagi seluruh Bismaniacs :'D. Bisma sebelum gabung di SMASH bisma menjadi salah satu personil dari Band Juicy Luicy, bisma suka kumpul breng dan nyanyi breng kalo pas bisma di bandung. Bisma jago banget breakdance lho, breakdance andalan bisma adalah headspin. Bisma juga bisa beatbox. Kak bii ini paling susah tdur dan paling susah juga buat bangun tdur (?) -,- Mandi juga gitu, mandi klo pas ada show aja -,-V. Kak bii sayang banget sama keluarganya, apalagi odoth (?) =)) Bisma juga pernah gabung di Wannabe Dancer, One United :'D Apa sih yang aku bangga dr kak bisma? Kisah hidup kak bii itu bisa jadi contoh kehidupan sehari2, keren menurut ku :'D Bisma paling suka barang2 PEACE :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar