Jumat, 20 Januari 2012

Kalian tetep temenku :")

maaf yah kalian bukannya udh gamau temenan lagi sama kalian, tapi ini pilihan aku guys hargain dong. bukannya sombong tapi ini emng udh keputusanku, mama aku ngelarang buat temenan sama kalian tapi dengan alasan tentunya. Buat kamu "dyah" kalo misalnya udh ga suka deket sama aku please deh biasa aja, ga bisa ta? hey! aku ngehindar demi kebaikanku jangan kamu nyindir2 kayak tadi ish dia sebelah pake muka sinis lagi maksudmu apa heh?! senam wajar kan kalo deretnya itu sebelahmu, kalo ke dorong ank2 masak aku mau maksa mundur?! ga CHILDIS bisa? biasa dong kalo ga suka hya jangan NYIDIR aku ya punya telinga yah jangan kira aku tuli gitu ! buat widhi sama wanda kalian tetep temenku bahkan sahabatku makasi semua yang udh kalian aku ksh selama 2 setengah tahun ini, maaf kalo tiba2 aku ngehindar tapi ini pilihan, please hargai keputusanku :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar